About January - Art and Craft

Foto saya
adalah sebuah home industri di bidang handicraft. Produk dari January berupa tutup gelas unique, kap lampu, hiasan dinding, tempat tisu, vas bunga, dll. Untuk saat ini January baru berkonsentrasi pada produk tutup gelas unique yang dibuat berdasarkan pesanan. Hal ini dikarenakan January baru dalam perintisan. Info lebih lanjut email: january.artandcraft@gmail.com dan Tlpn/sms: 085643920302
00.11

Tas Dua Sisi : Pencarian Jati Diri


Tas ini dibuat dari bahan jeans. Bahan jeans didapat dari celana jeans bekas semasa SMP. Tas ini dibuat pada tanggal 25 April tahuan lalu. Saat itu saya sedang bingung dengan pertanyaan ”Who am I?” Dalam kebingungan tersebut saya berusaha mengeksplor diri saya dengan membuat sebuah tas dengan dua sisi. Walaupun tas dua sisi tersebut tidak mengandung makna secara khusus, tapi dua sisi itu menggambarkan kehidupan saya. Apakah saya adalah pribadi A, ataukah saya adalah pribadi B? Akhirnya seiring berjalannya waktu, saya menemukan jadi diri saya walaupun belum sepenuhnya. Sesuatu dalam diri saya yang dianggap penting dan bernilai oleh orang lain itulah cerminan diri saya.

0 komentar: